CNI Products

RJ Moisturizer



RJ Daily Moisturizer SPF 38 with Aloe Vera
Langkah terakhir dalam perawatan wajah adalah mengaplikasikan pelembap pada kulit untuk membuat kondisi kulit lebih sehat dengan kelembaban alami yang seimbang. Iklim tropis dan sering berada di ruangan ber-AC dapat membuat kondisi kulit menjadi cepat kering dan mengalami dehidrasi. Tanpa pelembab dan tabir surya, membuat kulit jadi kering dan mempercepat terbentuknya kerut serta merangsang sel melanocyt memproduksi melanin. Produksi melanin yang berlebih pada sel kulit dapat menyebabkan kulit menjadi kusam dan menimbulkan flek. RJ Daily Moisturizer SPF 38 wih Aloe Vera merupakan perpaduan pelembab dan tabir surya yang bermanfaat melindungi kulit dari sinar UVA dan UVB serta mencerahkan kulit dalam 3 tahap.

Detail Produk:
Tahap 1-Moisturizing
Pro vitamin B 5 dan ekstrak aloe vera memberikan perlindungan dan menjaga kelembaban kulit jadi lebih sempurna.

Tahap 2-Nourishment
  1. Kandungan vitamin B3 menjadikan kulit lebih cerah serta mengurangi bercak hitam pada wajah.
  2. Polisakarida dari mushroom extract meresap hingga ke dalam kulit untuk mencegah peradangan dan melindungi kulit dari radikal bebas.
  3. Vitamin E memberi nutrisi dan menjaga elastisitas kulit, Selain itu juga berfungsi sebagai antioksidan yang melindungi kulit dari pengaruh radikal bebas pemicu proses penuaan (aging).
Tahap 3-Protection
  1. OMC bersinergis dengan 4-methylbenzylidene camphor untuk melindungi kulit dari pengaruh buruk radiasi UV B seperti eritema (pemerahan kulit) dan kanker kulit
  2. Titanium diokside dengan nano partikel memberi perlindungan dari pengaruh buruk radiasi UV B.
  3. Butyl methoxydibenzoyl methane melindungi kulit dari pengaruh buruk radiasi sinar UV A yang dapat menembus hingga lapisan dermis kulit. Menyebabkan kerusakan kolagen dan elastisitas kulit penyebab kerutan dan penuaan dini (premature aging).
Berkat teknologi Nano tekstur ultra ringan, menjadikan formula RJ Daily Moisturizer SPF 38 wih aloe vera diserap lebih optimal dan tidak menimbulkan lengket pada kulit wajah. Juga memberi perlindungan ekstra dengan SPF 38, dan kandungan ekstrak tumbuhan alaminya memberi nutrisi serta membantu menstimulasi perbaikan sel kulit.

1 comment:

  1. Berkat teknologi Nano tekstur ultra ringan, menjadikan formula RJ Daily Moisturizer SPF 38 wih aloe vera diserap lebih optimal dan tidak menimbulkan lengket pada kulit wajah. Juga memberi perlindungan ekstra dengan SPF 38, dan kandungan ekstrak tumbuhan alaminya memberi nutrisi serta membantu menstimulasi perbaikan sel kulit.

    ReplyDelete