CNI Products

Up Ginseng Coffee (stick)



Konsentrasi menjadi terganggu pada saat lelah mendera tubuh. Kelelahan fisik maupun mental menjadi tekanan tersendiri pada beberapa bagian tubuh sehingga menghambat konsentrasi dalam berpikir, belajar dan bekerja.
Bagi para eksekutif, kelelahan yang datang sebelum waktunya adalah hal yang tidak diinginkan karena akan mengganggu konsentrasi sehingga menghambat pekerjaan yang sedang ditangani. Solusi instan yang seringkali diambil untuk mengembalikan konsentrasi yang sudah mulai kendur adalah dengan minum secangkir kopi.
 
Kopi terkenal akan kandungan kafeinnya yang tinggi. Kafein sendiri merupakan senyawa hasil metabolisme sekunder golongan alkaloid dari tanaman kopi dan memiliki rasa yang pahit. Berbagai efek kesehatan dari kopi pada umumnya terkait dengan aktivitas kafein di dalam tubuh. Peranan utama kafein ini di dalam tubuh adalah meningkatan kerja psikomotor sehingga tubuh tetap terjaga dan memberikan efek fisiologis berupa peningkatan energi. Kafein mampu meningkatkan metabolisme energi terutama untuk memecahkan glikogen (gula cadangan dalam tubuh). Dengan diuraikannya glikogen maka sel-sel tubuh mendapatkan kembali asupan energi termasuk sel-sel otak sehingga sel-sel otak dapat mengembalikan konsentrasi yang semula kendur menjadi aktif kembali.

Up Ginseng Coffee adalah minuman serbuk coffee mix instant 4 in 1 yang dibuat dari perpaduan antara kopi instan (kopi arabika dan robusta), gula, krimer nabati dan ekstrak ginseng.

Perpaduan yang sempurna kopi dan ekstrak ginseng pada Up Ginseng Coffee akan membantu memfokuskan konsentrasi Anda. Kandungan kafein pada kopi dikenal sebagai stimulan ringan yang mengaktifkan kembali sel syaraf otak yang sudah mulai lelah dapat kembali aktif secara normal sehingga konsentrasi kembali pulih. Ekstrak ginseng mempunyai khasiat untuk meningkatkan stamina tubuh agar selalu fit. Tubuh yang fit akan membantu untuk memfokuskan konsentrasi bekerja maupun belajar.

Bagi Anda yang aktif, energik dan dinamis pastikan Up Ginseng Coffee selalu menemani setiap hari.

Up Ginseng Coffee to focus your concentration


No comments:

Post a Comment