CNI Products

Whyte Magic

Whyte Magic

1. Mencerahkan kulit, khususnya warna kulit
2. anti-aging, elastisitas kulit
3. Bahan-bahan pelembab yang sangat efektif

Nanotechnology:
Dengan teknologi nano, molekul bahan-bahan aktif menjadi lebih kecil dan stabil, sehingga mampu menenbus dengan mudah ke lapisan kulit yang lebih dalam untuk memaksimalkan efektivitas hasil

Twin C Technology:
Water soluble C : vitamin C yang dapat larut dalam air, menyokong sel dari dalam dan sekeliling sel
Lipid soluble C : vitamin C yang larut dalam lemak menyokong membrane sel
 
Detail Produk:
1a. Bio skin clear 30gr Rp 170.000
1b. Bio cleansing milk 120ml Rp 260.000
1c. Bio active cleanser 70gr Rp 350.000
5a. Bio repair mask 75gr Rp 435.000
2a. Bio lightening repair 60ml Rp 370.000

3a. Bio active C20 15ml Rp 385.000
3b. Bio concentrated serum 15ml Rp 385.000
3c. Bio white essence 30ml Rp 595.000
3d. Bio purifying essence 30ml Rp 625.000

4a. Bio nourisher plus 30gr Rp 435.000
4b. Bio active moisturizer 30gr Rp 265.000
6a. Bio SPF 30 PA++ 30ml Rp 425.000

Paket Basic: Rp 1.400.000
Bio Cleanser Milk
Bio Lightening
Bio active cleanser
Bio SPF30 PA+++
Bio active moisturizer

Whyte Magic - Skin Care Series
USA Formulation


I. Cleansing
Bio Skin Clear (1A) -- Gunakan 1 x seminggu
Merupakan gel dengan kemampuan baik untuk membantu menghancurkan sel kulit mati, komedo hitam, dan butiran lemak menjadi partikel kecil, sehingga mencegah terjadinya penyumbatan di pori, menjadikan kulit terlihat bercahaya dan terasa sangat halus.

Aturan pakai:
Gunakan secukupnya pada wajah sebelum pembersihan. Pijat lembut ke seluruh wajah selama 2-3 menit hingga muncul sisa gel dan kotoran. Bilas hingga bersih dengan air hangat dan dilanjutkan dengan langkah-langkah pembersihan selanjutnya.

Bio Cleansing Milk (1B)
Pembersih kulit yang sekaligus melembabkan dan menyejukkan kulit. Diperkaya dengan ekstrak bahan-bahan tumbuhan, Allantoin dan pelembab. Diformulasikan secara lembut dan efektif mengangkat kotoran di wajah termasuk make up di bagian mata dan bibir.

Aturan pakai:
Gunakan terutama untuk membersihkan sisa riasan

Ambil secukupnya pada telapak tangan, ratakan pada wajah dan leher. Gunakan ujung telunjuk untuk membersihkan bagian muka dengan gerakan melingkar. Bersihkan dengan tissue atau air.

Bio Active Cleanser (1C)
Pembersih dengan butiran yang mengandung enzyme dari biji-bijian dan buah-buahan yang berfungsi untuk menghilangkan kotoran, minyak dan debu maupun sel kulit tua. Menghasilkan kulit yang lembut serta mempercepat pertumbuhan kulit baru.
Bio Active Cleanser, diformulasikan secara moderen dengan bioteknologi enzim dalam bentuk powder untuk menjaga kondisi bahan bioaktif tetap stabil dan terjaga baik.

Bio Active Cleanser aman dan lembut untuk digunakan setiap hari.

Aturan pakai:
Basahi tangan, kemudian ambil +/- sendok teh serbuk Bio Active Cleanser ke telapak tangan dan gosok hingga menghasilkan busa. Ratakan busa pada wajah dan pijat lembut dengan gerakan melingkar selama 1 menit, kemudian bilas hingga bersih.

II.Toning (Penyegar)
Bio Lightening Repair (2A)
Cairan yang berisi Pro Vitamin B5 untuk menstimulasi pembentukan kulit baru dan membantu membuat kulit menjadi lebih sehat sehingga kulit tampak lebih muda dan cerah. Kandungan Arbutin ditambahkan untuk mencerahkan kulit dan mengurangi noda hitam karena proses penuaan, sinar UV dan faktor lingkungan lain yang menyebabkan kerusakan kulit.

Aturan pakai:
Tutup mata, semprotkan ke wajah dari jarak 15 - 20 Cm secara menyeruh. Tepuk ringan dengan ujung jari untuk penyerapan menyeluruh. Gunakan siang dan malam setelah pembersihan.

III. Essence (Serum)
Bio Active C20 (3A)
Adalah cairan ringan yang tidak berminyak dan cepat terserap oleh kulit. Sangat efektif untuk mengurangi garis penuaan serta kerutan dan mengurangi bercak pigmentasi pada wajah.

Diformulasikan dengan berbagai bahan antioksidan dan mulberry ekstrak yang dapat mencerahkan kulit kusam serta melindungi kulit dari kerusakan karena radikal bebas. Melembabkan kulit dan menstimulasi produksi kolagen untuk peremajaan kulit.

Aturan pakai:
Setelah pembersihan, gunakan secukupnya pada wajah dan leher. Tepuk-tepuk ringan untuk membantu formula agar lebih cepat meresap pada kulit.

Untuk penggunaan siang hari, dianjurkan untuk menggunakan pelembab dan tabir surya setelah penggunaan Bio Active C20

Setelah dibuka, simpan dilemari pendingin, hindari cahaya matahari langsung dan panas.

Bio Concentrated Serum (3B)
Adalah serum untuk meremajakan kulit. Dengan penghantar vitamin C yang mampu menghantar serum meresap ke lapisan kulit dermis, menghasilkan proses pemutihan kulit yang bersinambungan, dan Ekstrak teh hijau membantu peremajaan kulit.

Aturan pakai:
Gunakan secukupnya pada wajah dan leher, pagi dan malam setelah pembersihan wajah.

Setelah dibuka, simpan dilemari pendingin, hindari cahaya matahari langsung dan panas.

Bio White Essence (3C)

Merupakan formula modern dengan kandungan bahan-bahan esensial pencerah kulit. Arbutin dan Vitamin B3 (Niacinamida) yang bekerja secara sinergis untuk menyamarkan noda gelap, memperbaiki dan menyeimbangkan warna dan kondisi kulit. Bio White Essence menjadikan warna kulit sehat bercahaya.

Aturan pakai:
Gunakan secukupnya pada wajah dan leher, setelah pembersihan wajah. Tepuk-tepuk ringan pada wajah untuk membantu penyerapan.

Simpan ditempat yang sejuk dan kering, hindari cahaya matahari langsung dan panas.

Bio Purifying Essence (3D) Khusus untuk kulit yang berjerawat

Untuk mengembalikan kondisi kulit menjadi sehat dan bercahaya. Ekstrak Chamomile, daun peppermint, cucumber dan witch Hazel, membantu menyejukkan, mengankat kotoran & kelebihan minyak pada kulit, serta mengahluskan pori-pori wajah. Paduan Calendula, Aloe Vera, Horse Chesnut dan Licorice Ekstrak untuk membantu mengembalikan keseimbangan sebum.

Aturan pakai:
Setelah pembersihan wajah, gunakan secukupnya pada wajah. Tepuk-tepuk lembut ke seluruh wajah.

Simpan ditempat yang sejuk dan kering, hindari cahaya matahari langsung dan panas.

IV. Moisturizing (Pelembab)

Bio Nourisher Plus (4A) All Skin type

Merupakan pelembab wajah dengan booster vitamin A, B, C dan E serta phytonutrient dari teh untuk menghambat penuaan dini. Penggunaan secara regular pelembab ini akan membantu mencegah kerusakan kulit akibat radikal bebas.

Aturan Pakai:
Gunakan secukupnya pada wajah dan leher setelah pembersihan dan penggunaan serum. Pijat lembut untuk penyerapan optimal.

Bio Active Moisturizer (4B) for dry skin
Merupakan pelembab intensif untuk mengembalikan tingkat kelembaban alami kulit, menjaga kelembaban kulit sepanjang hari. Diperkaya dengan omega 3, 6, dan 9 dari tumbuhan untuk mempertahankan kelembaban yang diperlukan. Diperkaya dengan Ellagic Acid yang dikenal mampu menjadikan kulit bercahaya, sehingga kulit bercahaya secara seimbang.

Aturan pakai:
Setelah pembersihan wajah dan penggunaan serum, gunakan secukupnya pada wajah. Pijat lembut untuk membantu penyerapan optimal.

V. Mask & Sunblock (Masker dan tabir surya)

Bio Repair Mask (5A)
Masker dengan arang bambu, Vitamin B3, Aloe Vera, Jojona dan ekstrak Sun Flower. Berguna untuk membersihkan kulit secara dalam dan membersihkan pori yang tersumbat. Mencerahkan, menyegarkan dan memperbaiki tekstur kulit secara dalam. Bio Repair Mask menjadikan kulit lebih kenyal bercahaya.

Arang bambu untuk menyerap minyak yang berlebihan, mengeluarkan kotoran yang menyumbat pori dan melepaskan sel kulit mati secara lembut, sehingga pembentukan sel kulit baru ke permukaan dapat berjalan baik.

Aturan pakai
Setelah pembersihan wajah, gunakan dengan meratakan masker hingga membentuk lapisan pada bagian muka dan leher. Biarkan masker bekerja 7-10 menit. Bilas dengan air hangat. Cocok untuk semua jenis kulit, terutama berminyak.
Gunakan 1 x seminggu

Bio SPF 30 PA++(6A)
Memberikan perlindungan maksimal terhadap radiasi sinar matahari UV A dan UV B yang berbahaya untuk kesehatan kulit. Bahan partikel yang sangat halus ultra fine particle memberikan perlindungan ganda terhadap kulit, sementara tetap menjaga sirkulasi air dan udara pada kulit (air & water permeable).
Teknologi terkini yg digunakan, memberikan sistem perlindungan secara simultan untuk melindungi kulit secara sempurna dari kerusakan terhadap pengaruh sinar matahari, sekaligus dapat digunakan sebagai make up dasar untuk menyeimbangkan warna kulit.

Aturan pakai:
Gunakan secukupnya pada kulit sebelum aktifitas harian. Tepuk perlahan. Ulangi pemakaian setelah berenang atau setiap 2 jam untuk aktifitas di luar ruang. Gunakan sebagai bagian dari perawatan harian kulit Anda.

Simpan ditempat yang sejuk dan kering, hindari cahaya matahari langsung dan panas.

Semua produk whyte magic adalah untuk penggunaan luar saja. Hindari terkena mata. Jika terjadi iritasi yang cukup serius, disarankan untuk menghentikan penggunaan produk.

Jenis kulit:
Normal
siang : 1C-2A-3C-4A-6A
malam : 1B-1C-2A-3C-4A
mingguan : 1A-1C-2A-5A-2A-3C-4A
tambahan: 3A

Berminyak
siang: 1C-3D-6A
malam: 1B-1C-2A-3A+4A
mingguan: 1A-1C-2A-5A-2A-3A+4A
tambahan: 3C

Kering
siang: 1B-2A-3C-3B+4A-6A
malam: 1B-1C-2A-3C-3B+4A
mingguan: 1A-1C-2A-5A-2A-3C-3B+4A
tambahan: 3A,4B

Aging
siang: 1B-2A-3A+3B-3C-4B-6A
malam: 1B-1C-2A-3A+3B-3C-4B
mingguan: 1A-1C-2A-5A-2A-3A+3B-3C-4B

Jerawat
siang: 1C-3D
malam: 1C-3D
mingguan: 1C-5A-3D

Pigmentasi
siang: 1C-2A-3C-3A+4A-6A
malam: 1B-1C-2A-3C-3A+4A
mingguan: 1A-1C-2A-5A-2A-3C-3A+4A
tambahan: 3B,4B

Dehidrasi
siang: 1C-2A-3C-4B-6A
malam: 1B-1C-2A-3C-4B
mingguan: 1A-1C-2A-5A-2A-3C-4B
tambahan: 4A

Sensitif
siang: 1C-2A-3C-4A-6A
malam: 1B-1C-2A-3C-4A
mingguan: 1B-1C-2A-5A-2A-3C-4A
tambahan: 1A, 4B

No comments:

Post a Comment