CNI Products

Royalzim (life enzyme)

Sekitar 80 tahun yang lalu, Dr. Edward Howell, seorang ilmuwan, menemukan ramuan mujarab dari alam untuk proses metabolisme tubuh manusia. Ketika vitamin dan mineral 'digembor-gemborkan' sebagai gagasan kesehatan mutakhir pada abad tersebut, Dr. Howell menemukan fakta bahwa faktor paling penting dari semua makanan yang kita konsumsi, sebenarnya adalah enzim.



Melalui penelitian yang sangat lama, dia menemukan bahwa enzim adalah zat esensial untuk proses metabolisme yang sangat berkaitan erat dengan kesehatan serta jangka umur manusia.
 
Enzim memang merupakan elemen yang memungkinkan kita untuk hidup. Mengapa demikian? Enzim sangat diperlukan untuk setiap reaksi yang bekerja di dalam tubuh kita. Tanpa adanya enzim, maka tidak ada aktivitas apapun yang terjadi di dalam tubuh kita. Vitamin, mineral maupun hormon tidak mampu bekerja sama sekali tanpa adanya enzim. Ibaratnya, enzim adalah 'para pekerja' yang membangun rumah kita. Kita memerlukan semua material untuk membangun rumah kita. Nutrisi seperti karbohidrat, protein dan lemaklah yang menjadi 'material' bagi si pekerjapekerja itu sendiri.

Makanan yang kita konsumsi sehari-hari sebetulnya. mengandung enzim yang dibutuhkan tubuh. Sayangnya, makanan terse but biasanya sudah rusak atau hilang kandungan enzimnya karena proses pengolahan yang terlalu panas. Perlu diketahui bahwa enzim akan rusak pada suhu 50 C sebab enzim hanya dapat bereaksi pada suhu normal tubuh manusia yaitu sekitar 37-40 C.

Sayur dan buah-buahan mentah sebetulnya makanan yang paling banyak mengandung enzim. Akan tetapi, tentu saja dalam keseharian kita tidak mungkin selalu makan makanan mentah, oleh sebab itu diperlukan suplemen yang bisa menambah pasokan enzim di dalamtubuh kita.

Kekurangan enzim akan menyebabkan tubuh terserang herbagai penyakit. Beberapa tandanya seperti mudah pilek dan masuk angin, nyeri otot, nyeri sendi, serta sakit pingggang. Bisa juga kulit menjadi kering, kusam, dan mudah berjerawat. Di samping itu, ada potensi menjadi kurang nafsu makan, mual, dan nyeri lambung. Intinya, ada banyak penyakit menghantui kita begitu enzim di tubuh berkurang.

Enzim yang begitu dibutuhkan tubuh, dapat Anda penuhi salah satunya melalui Well 3 Royalzim yang merupakan suplemen enzim kompleks pertama di Indonesia.
Well 3 Royalzim berperan sebagai katalisator nutrisi yang menambahjumlah enzim di dalam tubuh kita untuk mempercepat penyerapan sari-sari makanan yang kita konsumsi sehari-hari. Selain itu, fungsi lain dari Well 3 Royalzim adalah:

A. Anti inflammation & anti bacteria (antiperadangan dan antibakteri-bakteri jahat).
B. Blood cleansing (membersihkan dan melancarkan aliran darah).
C. Cell regeneration (regenerasi sel).
D. Digestion & absorption (membantu melancarkan pencernaan dan penyerapan sari-sari makanan).

Sebagai suplemen enzim kompleks pertama di Indonesia, Well 3 Royalzim terdiri dan berbagaijenis enzim yang berguna untuk banyak hal, salah satunya adalah membantu proteksi atau daya tahan tubuh.
Beberapa enzim yang ada di dalam Well 3 Royalzim antara lain:
Enzim bromelin enzim proteolitik yang dapat ditemukan pada bagian batang dan buah nanas (Ananas comosus). Enzim ini memiliki fungsi utama sebagai antiradang dan membentuk antibodi untuk melawan bakteni-bakteri jahat. Beberapa kegunaan lainnya adalah mengurangi rasa sakit dan pembengkakan karena luka atau operasi, mengurangi radang sendi, menyembuhkan luka bakar, meningkatkan fungsi paru-paru pada penderita infeksi saluran pernapasan.

Enzim SOD (Superoxide dismutase) dan enzim catalase yang memiiki fungsi sebagai antitumor dan antikanker. Enzim SOD sendiri adalah salah satu antioksidan yang terkandung di dalam inti beras dan gandum. Enzim ini dapat ditemukan juga di dalam bahan-bahan Well 3 Royalzim.

Jagalah kesehatan kita sejak dini dengan Well 3 Royalzim.Jangan sámpai kita 'mengejar' kesehatan saat tubuh sudah digerogoti penyakit!

No comments:

Post a Comment